Surat Lamaran Kerja di Bank

Surat Lamaran Kerja di Bank

Surat Lamaran Kerja di Bank


Kepada YTH.
HRD BANK BRI Cabang Jangka
Jln. Jangka No. 5 Juli

Dengan hormat,
Seperti halnya dengan informasi yang ada pada lowongan kerja di  BANK BRI.
Berikut data singkat saya:

Nama : BAMBANG SUHERI
Tempat/Tanggal Lahir : Aceh, 10-15-1995
Alamat :Bireuen, Aceh
No. Hand phone : 0812 51561516515156
Status : Lajang
Pendidikan Terakhir : S-1 Administrasi


Saya memiliki keinginan untuk mengajukan permohonan pada posisi Customer Service. Dan saya melampirkan beberapa berkas untuk bahan pertimbangan.

Daftar Riwayat Hidup ( Curriculum Vitae )

Foto copy Transkrip Nilai

Foto copy ijazah S-1

Foto copy KTP

Pass foto 4 x 6 terbaru

Demikianlah surat lamaran yang telah saya buat ini, saya sangat berharap untuk bisa bekerja dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya berjanji akan bekerja dengan sebaik mungkin seperti apa yang di harapkan oleh BANK BRI.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
( BAMBANG SUHERI)


Baca Juga : contoh surat lamaran kerja sesuai EYD

0 komentar:

Post a Comment