Contoh Surat Lamaran Kerja Sesuai EYD


Contoh Surat Lamaran Kerja Sesuai EYD


Contoh Surat Lamaran Kerja Sesuai EYD


Yogyakarta, 10 Desember 2018
Kepada Yth.
Kepala bagian Personalia THE BUNDAR
Jl. Bunga Mawar No. 123 Yogyakarta


Dengan Hormat,
Bersama dengan Surat lamaran pekerjaan yang telah saya buat ini, saya mengajukan diri agar bisa diperkenankan bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin saat ini. Saya yang menulis surat ini.

N a m a : Surya Darma
Alamat : Jl. Indah Bunga Desa Selawan Jati
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Deember 1995
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan Terakhir : SMA
No Telp : 0800 31500 8790


Dan sebagai bahan kelengkapan untuk pertimbangan bapak, saya melampirkan:

Pas foto 4 x 6 2 lembar
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
Foto Copy Surat Ijin Mengemudi
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Ijazah Terakhir

Sungguh besar harapan saya agar dapat bekerjasama dengan Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Maka dengan ini saya akan menerima segala tahap pengujian. Atas perhatiannya Bapak / Ibu pimpinan berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya

(Surya Darma)

0 komentar:

Post a Comment