Contoh Surat Keterangan Tidak Memiliki Listrik/Meteran Listrik PLN

Contoh Surat Keterangan Tidak Memiliki Listrik/Meteran Listrik PLN


Assalamualaikum Pemirsa...........

Selamat siang semuanya, dimanapun pemirsa berada.

Sebelumnya kita akan membahas sedikit teorinya dulu versi Unie, Surat Keterangan Tidak Memiliki Meteran Listrik PLN yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/Geuchik Gampong dengan tanda tangan dan stempel basah desa Akan diberikan kepada warganya jika salah seorang warga membutuhkannya dan benar nyatanya yang bersangkutan sama sekali belum memiliki meteran listrik PLN.

Terkadang di Kantor kelurahan sedang ada permasalah pada Komputer sehingga membuat kita harus pergi ke Rental Komputer untuk mengetik selembar surat seperti ini.

kali ini Unie akan memberikan contoh surat keterangan tidak memiliki meteran listrik yang semoga bermanfaat dan tidak membuat bingung bagaimana cara membuat surat keterangan tidak memiliki meteran listrik dari kepala desa/geuchik Gampong.


Baca Juga : SURAT PERMOHONAN PEMINDAHAN TIANG LISTRIK PLN




Berikut contoh Surat Keterangan Tidak Memiliki Meteran Listrik PLN


PEMERINTAH KABUPATEN ACEH UTARA
KECAMATAN SYAMTALIRA BAYU
DESA TEUMPEUN
==================================


SURAT KETERANGAN TIDAK MEMILIKI METERAN LISTRIK PLN
Nomor : 52/13/18/VI/2016

Yang bertanda tanggan di bawah ini Kepala Desa Teumpeun Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, dengan ini menerangkan sebagai bahwa:


Nama : RAMLI
Tempat, Tgl Lahir  : Desa Teumpeu, 01-12-1981
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan: Wiraswasta
Alamat: Desa Teumpeun, Kec. Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh utara


Tersebut namanya diatas adalah merupakan salah seorang waraga Desa Kecamatan Syamtalira Bayu, dan sepengetahuan kami bahwa yang bersangkutan tidak memiliki Aliran/Meteran Listrik di rumahnya sampai dengan saat ini.

Demikian surat keterangan ini kami perbuat dengan data yang sebenarnya di lapangan, dan untuk agar dapat dipergunakan seperlunya.




Desa Teumpeun, 1 April 2016
Kepala Desa Teumpeun




 MUNIZAR, ST


Demikian contoh surat dari Unie kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa sering mampir di blog Unie yang sederhana ini, dan semoga kita juga bisa berjuma kembali di Postingan selanjutnya.

3 comments: