Contoh Surat Lamaran Kerja Kantor Dewan Perwakilan Rakyat

Surat Lamaran Kerja Kantor Dewan~ Kantor DPRK merupakan instansi di mana Dewan Perwakilan Rakyat atau DPRK atau DPRA bekerja untuk semua kepentingan masyarakat dan menyampaikan perpanjangan dari suara masyarakat.


Contoh Surat Lamaran Kerja Kantor Dewan Perwakilan Rakyat



oleh karena itu dan terkadang para anggota dewan cukup sibuk sehingga di perlukan adanya tenaga bantu lainnya seperti tenaga bakti untuk bekerja sebagai tenaga kerja yang siap untuk membaktikan dirinya pada kantor DPR, mengingat hal itu terkadang juga nanti anda akan di angkat sebagai Pegawai Negeri karena kantor DPR juga adalah bagian dari kantor-kantor pemerintah sama seperti lainnya, akan tetapi tentu saja juga dengan berbagai proses, yang mulai dari anda sebagai tenaga sukarela bekerja hingga menjadi tenaga kontrak, tenaga honor dan hingga masuk dalam kategori II.


Kategori II sangat besar kemungkinan nya anda untuk menjadi PNS, hal ini seperti yang sudah banyak kita lihat bersama di ruang lingkup pekerja kantoran pada berbagai dinas dan instansi pemerintah seperti dinas pekerjaan umum. jadi jangan sia-siakan kesempatan anda dan umur anda jika anda berkeiginan menjadi salah satu bagian dari abdi negara yaitu PNS yang seperti kita ketahui bersama adalah pekerjaan yang saat ini masih sangat menjanjikan.


Mungkin bila anda tidak tertarik dengan hal ini dan tekat bulat anda hanya ingin bekerja pada BANK anda bisa melihat contoh surat lamaran kerja Bank BCA, tetapi jika pendirian anda untuk terus berbakti kepada negara hingga mencapai titik reward yang anda impikan, salah satu jalannya adalah bekerja sebagai tenaga bakti pada kantor DPR melalui tahapan pertama yang perlu anda lakukan adalah tulis surat lamaran yang baik dan benar sehingga sekretarian bagian penerimaan tenaga bakti tertarik untuk mempertimbangkan minat anda menjadi bagian dari pada meningkatknya kualitas kinerja dewan perwakilan rakyat.


Surat Lamaran Kerja Kantor DPRA dan Kantor DPRK


Hal: Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth,
Bapak Ketua Sekretaris Dewan Kota Banda Aceh

Di_
Banda Aceh


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini, saya:

Nama.............. : Muklisin
Jenis Kelamin..... : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir :......Aceh Besar, 12-12-1996
Alamat............. : Aceh Besar
No. HP............. : 0853 5464 22156
Pendidikan Terakhir.... : S1 Manajemen

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak, agar sudi kiranya Bapak kepala Sekwan Kota Banda Aceh, menerima saya untuk menjadi salah seorang Tenaga Bakti Sukarela di Kantor DPRK Kota Banda Aceh.


Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :


  1. Surat Lamaran
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir (Legalisir) 1 Lembar
  3. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
  4. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 Lembar
  5. Pas Foto 3 x 4 (2 lembar) 1 Lembar


Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Kantor DPRK yang Bapak pimpin.

Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih




Hormat Saya


Muklisin
Pemohon Kerja







Itulah contoh surat lamaran kerja pada kantor DPRK atau DPRA yang bisa anda pergunakan sebagai keperluan untuk berkarir sebagai tanaga bakti sukarela dengan harapan nantinya akan di jadikan sebagai salah seorang pegawai negeri sipil di ruang lingkup kantor DPRA atau DPRK di kabupaten atau kota atau provinsi anda.


Jika terdapat adanya kekeliruan dan dan bertentangan dengan pendapat pembaca sekalian maka kritik dan saran atas apa yang saya sajikan di kantor unie sangat di harapkan demi kesempurnaan berbagai jenis contoh surat yang pernah saya publikasikan.


tags: #contoh surat lamaran kerja bahasa inggris, #contoh surat lamaran kerja cv, #contoh surat lamaran kerja umum, #contoh surat lamaran kerja bahasa indonesia, #contoh surat lamaran kerja via email, #contoh surat lamaran kerja di bank, #contoh surat lamaran kerja guru, #contoh surat lamaran kerja terbaru



0 komentar:

Post a Comment