CONTOH SURAT PERNYATAAN SANGGAHAN

PERNYATAAN SANGGAHAN


            Dengan ini saya perbuat sanggahan kepada Bapak Camat Samudera Kabupaten Aceh Utara :

Nama                          :    T. USMAN TEUKU BANTA LEMIK
Umur                          :    73 Tahun
Pekerjaan                    :    Wiraswasta
Alamat                        :    Gampong Keude Geudong Kecamatan Samudera
                                        Kabupaten Aceh Utara

Dalam hal ini menyangkut tanah pusaka peninggalan orang tua kami T. Banta Lemik (Alm) dengan Teuku Banta Sulaiman (Alm) yang belum sempurna atau selesai pembahagian abang dengan adik kandung. Kemudian dalam hal pembagian bagi saya tidak merasa keberatan bila tanah tersebut ada surat-surat keterangan konkrit untuk dapat diperlihat kepada saya, silahkan dijual tanah- tersebut sepanjang sah secara hukum. Saya sebagai anak kandung T. Usman Teuku Banta Lemik menyatakan sanggahan kepada Pemerintah Kecamatan Samudera untuk tidak dibuat surat-surat keterangan jual beli kepada siapapun sebelum selesai tanah tersebut pembagian secara sah.

Demikian permohonan ini saya perbuat dengan sebenarnya, untuk disampaikan kepada Camat Samudera Kabupaten Aceh Utara.


Tembusan :
1.      Geuchik Gampong Meucat Kecamatan Samudera
2.      Imam Mukim Blang Mee


Hormat Saya
Yang membuat pernyataan



 T. USMAN TEUKU BANTA LEMIK

0 komentar:

Post a Comment