Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel Jitu

Contoh Jitu Surat Lamaran Kerja Hotel #  Memilih pekerjaan yang di idamkan dan tepat adalah hal yang sangat penting, jika sobat memilih pekerjaan yang tidak tepat dan tidak sesuai dengan kemampuan sobat maka jangan heran jika dompet sobat cepat kosong biarpun masih di awal bulan gajian hal ini sangat besar kemungkinan nya sobat akan merasa cepat bosan dengan pekerjaan sobat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel


Dengan demikian pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria yang anda impikan dan anda juga menguasai bidang pekerjaan yang anda bidik.

Nah, oleh karena demikian jika anda sudah mendapatkan gambaran pekerjaan apa yang cocok untuk anda...!

Maka selanjutnya hal yang tidak kalah pentingnya adalah memahami cara menulis surat lamaran kerja yang baik, untuk itu pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit pemahaman dalam menulis surat lamaran kerja yang baik.

Jika anda hanya memiliki latar pendidikan yang tidak terlalu tinggi atau hanya memiliki Ijazah Sekolah Mengengah Atas (SMA dan sederajat) saja maka pekerjaan jitu yang setidaknya akan anda bidik seperti bekerja di hotel.

Untuk setiap kali memulai melamar pekerjaan hal yang paling utama tentu saja menulis surat lamaran kerja yang cukup bagus dengan memuat juga skil dan kelebihan anda sehingga HRD bagian penerimaan karyawan baru di perusahaan Hotel yang anda tuju terpikat dan tertarik dengan minat anda ingin bergabung dan bekerja di hotel mereka.

Namun perhatikan juga jangan lah terlalu melebih-lebihkan diri anda sebab hal ini bisa berakibat fatal dan HRDnya jadi ilfil terhadap penyampaian anda melalui surat lamaran pekerjaan yang anda tulis, akan tetapi sampaikanlah semua kelebihan dan skil anda nanti pada saat interviwe atau wawancara jika anda beruntung bisa lolos pada tahap awal.

Sekarang pilihan ada di tangan sobat setelah mempertimbangkan beberapa pekerjaan yang cocok dengan kemampuan kamu, "sebut saja sobat sudah punya keputusan final yaitu memilih untuk bekerja di salah satu hotel yang tidak jauh dengan domisili sobat, maka contoh jitu surat lamaran kerja hotel berikut ini bisa kamu referensi untuk menulis surat lamaran nya.

Untuk itu bagi sobat lainnya yang tidak memiliki minat bekerja di hotel tetapi berminat untuk bekerja di perusahaan sekelas PT, sobat bisa membaca contoh surat lamaran kerja PT Nestle Indonesia, atau jika ada juga yang memilih ingin bekerja di perusahaan perpabrikan sobat bisa lihat contoh surat lamaran kerja Pabrik Kelapa Sawit. Namun jika anda adalah orang yang menyukai tantangan maka jadikanlah tantangan itu sebagai pekerjaan mulia yang contoh surat lamaranpekerjaan pada Pemadam kebakaran juga sudah saya tulis pada postingan sebelumnya.

Sementara postingan kali ini kita hanya fokus pada :

#Contoh Jitu Surat Lamaran Pekerjaan Di Hotel Rajawali

Jakarta, 26 Maret 2017

Kepada Yth:
HRD Hotel Rajawali
Di _
      Tempat

Dengan Hormat,

berdasarkan informasi dari surat kabar online yang di publikasi oleh media masaa online "Kantor Unie" tertanggal 20 Maret 2017 tentang penerimaan karyawan baru di hotel Rajawali Jakarta, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama :

No. KTP :
Tempat/Tanggal Lahir :
Umur :
Pendidikan Terakhir :
No. Handphone :
Alamat :

Atas maksud tersebut bersama ini saya mengajukan permohonan pekerjaaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin saat ini untuk mengisi pada posisi sebagai Store keeper. Atas dasar tersebut Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
  1. Surat Permohonan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopy Ijazah Terakhir legalisir
  4. Fotocopy Transkrip Nilai legalisir
  5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  6. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  7. Foto Copy Kartu tanda pencari kerja legalisir
  8. Fotocopy Surat Keterangan Dokter legalisir Pejabat berwenang.
  9. Pas Foto 4X6 (layar Biru) 2 lembar
  10. Foto Poscard seluruh badan


Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan data yang sebenarnya, saya sangat berharap dapat diikutkan dalam rangkaian proses seleksi selanjutnya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat Saya,


(Nama Pelamar Kerja)



Sebenarnya saya sangat ingin untuk menyampaikan lebih banyak lagi tentang pengalaman manis saya saat pertama kali melamar kerjaan di Hotel Rajawali, namun waktu berkata lain sehingga, hanya satu harapan saya, yaitu agar sobat mendapatkan pekerjaan yang sudah lama di idamkan sehingga mendapat penghasilan yang cukup dan mampu memenuhi segala sesuatu kebutuhan kamu dengan gaji yang halal dan terbekarti.

Akhir kata dari penulis yang belum terlalu cukup pengalaman dalam menulis segala sesuatu dengan sempurna yang hingga saat ini masih sangat bergantung pada proses belajar menulis dengan lebih baik hingga mendekati sempurna di kemudian hari nanti. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabaraqatuh.....

0 komentar:

Post a Comment