Ingin Di Terima kerja Di PT Indofood? Contohi Surat Lamaran kerja Pt Indofood ini!

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofood~ Sudah tidak di pungkiri lagi saat ini untuk bisa di terima kerja yang di dambakan sangat sulit untuk mendapatkannya, apa lagi di perusahaan sekelas PT. Indofood yang merupakan salah satu perusahaan dengan pendapatan terbanyak di indonesia, yang menurut salah satu sumber mengatakan PT. Indofood mampu meraup profit hingga 4 triliun pertahun yang tiada lain perusahaan ini begerak di segmen produsen segala jenis makanan dan minuman. tidak tanggung-tanggung operasional perusahaan ini mengadopsi seluruh tahapan proses produksi makanan dan minuman sehingga memerlukan tenaga kerja begitu banyak.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofood yang baik
Ilustrasi Pekerjaan PT.Indofood


Bagaimana anda tertarik bukan untuk bisa bekerja disana...?

Jadi, bagi anda yang belum memiliki pekerjaan tetap yang mungkin saja masih dengan status Fresh Graduated maka bersegaralah untuk membuat surat lamaran kerja yang di tujukan anda ke HRD PT. Indofood Sukses Makmur.

Namun saya punya tips dalam menulis surat lamaran kerja untuk anda samapaikan ke PT. indofood, yang perlu anda perhatikan dalam menulis surat lamaran kerja ini dan hal paling fatal dalam menulis surat lamaran ini yaitu perhatikanlah tata bahasa yang anda gunakan, tulislah nama lengkap anda, status anda saat ini, dan juga penting untuk menuliskan sedikit tentang skill yang anda kuasai dan hal ini bisa mendongkrak kemahiran anda dalam bekerja dengan tim hal ini untuk menyampaikan bahwa anda dalah tipe orang yang punyai kelebihan dalam bekerja dengan sebuah tim secara acak, acak yang saya maksdu yaitu anda akan di hadapkan dengan rekan se tim anda nanti yang belum pernah anda kenal di sama sekali.
Sebaiknya Janganlah anda abaikan hal yang telah saya sampaikan itu jika anda memang benar-benar ingin di terima saat anda melamar kerja di perusahaan PT. Indofood, namun jika anda masih ragu, sudah saya tulis contoh surat lamaran kerja PT. Indofood sebagaimana gambaran yang sudah uraikan diatas.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Indofood


Hal : lamaran pekerjaan 
Kepada Yth.,
Bpk / Ibu Personalia
PT. Indofood Sukses Makmur. Tbk
Di. Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78
Jakarta 12910
Lampiran : 5 (Empat) Lembar


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Suhaimi, SE
Tempat Tgl Lahir : jakarta, 10 Januari 1993
Jenis kelamin : Laki-laki
Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi
Alamat : Genteng, Banyuwangi
Agama  : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di Media Internet tempo.co terkait dengan adanya informasi lowongan pekerjaan di PT. Indofood Sukses Makmur.Tbk, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi sebagai Official Marketing.
Bersama dengan surat ini, untuk menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Foto copy Ijazah
  3. Foto copy nilai akademik
  4. Daftar riwayat hidup
  5. SKCK
  6. Sertifikat pengalaman kerja.
  7. Pas Foto ukuran 3 x 4 Terbaru (5 lembar).
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terimakasih.


Jakarta, 23 Maret 2017
Hormat saya


(Paraf pelamar kerja)
Nama pelamar kerja

Cukup sampai disini yang bisa saya sampaikan tentang contoh surat lamaran kerja untuk pt indofood, semoga pada kesempatan yang lainnya saya bisa menyampaikan lagu beberapa contoh surat lamaran kerja yang terkait dengan perusahaan besar seperti halnya PT. Indofood. Untuk itu bila berkenan dan mempunyai unek-unek tentang contoh surat yang saya bagikan ini bersebrangan dengan contoh surat yang mungkin sudah pernah anda buat, jangan bersegan hati untuk mengisi kolom komentar dan kita akan membahasnya kembali terkait contoh surat lamaran kerja yang tidak baku ini untuk melamar kerja di PT. Indofood.

0 komentar:

Post a Comment