Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU

contoh surat lamaran kerja di spbu pertamina| saat anda sedang tidak mempunyai pekerjaan tetap, maka sebaiknya pertimbangkan untuk bekerja pada unit pom bensin yang ada di kota anda, memang pada dasarnya dalam bekerja di SPBU akan membuat anda sangat lelah, bagaimana tidak di sana anda akan bekerja dengan shift yang lumayan panjang time kerja nya.

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU
Operator Cantik SPBU


Tapi jangan berkecil hati, bekerja sebagai karyawan SPBU tidak akan menyebabkan anda krisis finansial, mengingat unit kerja pom bensin itu menawarkan gaji yang setidaknya sesuai dengan UMR setempat, dan gaji yang anda kantongi akan cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga anda.

Setelah anda mempertimbangkan bahwa anda sudah siap menjadi karyawan SPBU Pertamina, maka bersegaralah siap kan surat lamaran kerja anda dan jangan lupa juga membuat curriculum vitae atau riwayat hidup, serta kelengkapan berkas lamaran lainnya juga jangan lupa di bungkus kedalam map dengan rapih dan beurutan.

Tapi ada lebih baiknya lagi anda perhatikan contoh surat lamaran kerja SPBU dalam artikel ini, demi untuk memudahkan anda dalam menulis surat lamaran yang anda bidik dan dengan cepat anda menjadi sebagai karyawan SPBU Pertamina.


Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan SPBU


Kepada Yth :
Pimpinan SPBU Unit Medan
Jl. Denai Indah, No. 505
Kota Medan

Perihal  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 6 Lembar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang di pulikasi Harian Medan Kota tentang adanya lowongan pekerjaan pada SPBU Cabang Medan tertanggal 05 April 2017 Halaman 4.

Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama..........: Erike Pencari Kerja
Tempat/Tanggal Lahir........: Surabaya, 5 Januari 1995
Usia...................: 20 Tahun
Jenis kelamin............: Laki-laki
Pendidikan Terakhir.........: Sekolah Menengah Kejuruan
Agama..................: Islam
Alamat................: Jln. Selayaknya Lamaran Indah, Kota Medan
Nomor Hp..............: 0853 4654 845x


Menanggapi informasi lowongan kerja tesebut, saya tertarik untuk bekerja pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan mengisi formasi yang disediakan yaitu sebagai Operator SPBU pada SPBU unit medan yang bapak/ibu pimpin saat ini.

Untuk menjadi bahan pertimbangan bapak akan surat lamaran saya ini, turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
  • Surat Permohonan Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah SMK
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu keluarga (KK)
  • Pas Foto 4 x 6 layar merah terbaru
  • Foto Post Cad seluruh badan
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Untuk itu  atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya sampaikan terimakasih.


Medan Kota, 02 April 2017

Tt Pelamar Kerja,


ERIKE PELAMAR KERJA



Sekian dari kami contoh surat lamaran kerja sebagai karyawan pada SPBU unit kota anda, mudah mudahan  artikel singkat nan sederhana ini setidaknya bisa jadi referensi paling utama anda untuk bekerja menjadi seorang karyawan yang baik di perusahaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di kota anda, dan jangan lupa kalau nanti sudah bekerja sebagai karyawan untuk gaji pertama anda traktir saya bakmi ya......:)


Insya Allah anda juga bisa membaca contoh surat lamaran kerja pada Pemadam Kebakaran.

0 komentar:

Post a Comment