Contoh Surat Lamaran Kerja BANK BCA di Jamin Jebol....!

Surat Lamaran Kerja Bank BCA~ Halo semua para pencari contoh surat lamaran kerja! semoga kalian semua pada sehat dan dalam keadaan baik semua ya!, hari ini saya mau menuliskan contoh surat lamaran kerja di Bank BCA, siapa tau di antara sobat semua ada yang berminat untuk melamar kerja ke Bank BCA.

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK BCA di Jamin Jebol
contoh surat lamaran kerja bank bca

Perlu kita semua ketahui, untuk melamar pekerjaan di Bank BCA terkadang sungguh sulit bagi sebagian orang, namun ternyata cukup mudah untuk mendapatkan pekerjaan tersebut bagi sebagian orang.

Tentunya sebagian orang itu yang dapat bekerja di Bank BCA dengan mudah di terima terkadang ada yang membagi tips nya kepada kita, seperti hal nya teman saya yang bekerja di salah satu cabang dari Bank BCA di kota saya.

Iya menceritakan salah satu hal yang harus di perhatikan dalam membuat surat lamaran kerja yang hendak di tujukan kepada Bank BCA yaitu harus teliti dalam menulisnya, baik dalam penulisan tujuan surat dan perihal yang di perlukan tentu juga lampiran dalam berkas lamaran anda itu ada berapa lembar.

Sebaiknya dalam menulis nama anda dalam form surat lamaran kerja Bank BCA itu tentunya anda harus menulis denan lengkap beserta title yang anda sandang saat melamar pekerjaan tersebut.


Penulisan isi inti dari surat lamaran kerja di Bank BCA hendaklah anda buat se singkat mungkin namun isi pokok yang anda sampaikan dapat di pahami dengan sempurna oleh pihak penyelenggara penerimaan karyawan baru Pt. Bank BCA.

Sebagai contoh yang mungkin bisa kita semua pahami dan cermati seperti apa kunci teman saya itu berhasil jebol melamar pekerjaan di BANK BCA berikut ini dia memperlihatkan contoh surat lamaran kerja Bank BCA yang setidaknya bisa membantu kita semua jika mengalami kesulitan untuk menulis.....

Berikut Tips Membuat Surat Lamaran Kerja Bank BCA!

Untuk Cepat Di Panggil Interview

Jakarta, 21 Maret 2017
Yth. HRD Bank Central Asia (BCA)
KCU Jakarta
Di tempat

Sehubungan dengan informasi yang di edarkan oleh PT. Bank Central Asia.Tbk melalui situs berita online tribunnews.com tentang pembukaan lowongan pekerjakan untuk mengisi posisi  BCA It Talent pada Bank BCA Unit jakarta utara, maka saya bertanda tangan di bawah ini :

Nama  : Martunis, ST
TTL   : Deli Serdang, 10 Januari 1993, Usia : 22 tahun
Pendidikan Terakhir : S1 - Teknik Informatika
No. Telepon  : 085365458575
Email   : Martunis@gmaifhfl.com
BB/TB : 52 Kg/160 cm
Alamat Rumah  : Jl Kenari, Blok. Z, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini untuk menempati posisi BCA It Talent. Untuk itu saya sampaikan, saya telah memiliki pengalaman bekerja pada posisi tersebut selama 2 tahun, hal tersebut sebagaimana tercantum dalam Riwayat Hidup saya. Adapaun Sebagai bahan pertimbangan bapak bersama ini turut juga saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :


  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
  3. Foto Ijazah Legalisir
  4. Foto copy Transkrip Nilai Legalisir
  5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Foto copy Sertifikat Pengalaman Organisasi
  9. Foto copy Sertifikat Pengalaman Kerja
  10. Pas Photo 4x6 terbaru (Layar Biru)

Demikian surat lamaran kerja ini saya perbuat dengan data yang sebenarnya, besar harapan saya untuk bisa masuk kedalam proses rekruitmen selanjutnya, maka dengan itu saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,


Tt, Pelamar Kerja

Martunis, ST


Sebenarnya posisi yang di tawarkan oleh Bank BCA itu cukup banyak untuk di tempati, seperti : Program Relationship Officer (Pro), Program Account Officer (Pao), Program Junior Business Analyst (It), Program Analist Kredit, Bca Banker Program, BCA It Talent, Sekretaris, Staff Mekatronik Enginer, Staff Legal Korporasi (Kontrak), Staf Keuangan, Staf It, Magang Bakti. Namun pada kesempatan ini saya hanya membagikan surat lamaran kerja secara umum, dan jika sobat berkeinginan untuk melamar salah satu posisi itu sebaiknya sobat kolaborasikan sendiri contoh surat lamaran kerja Bank BCA yang sudah saya tulis dan jika sobat mengalami kesulitan dalam hal itu, sobat bisa tinggal komentar di kotak komentar di bawah, dan insya Allah saya akan membimbing sobat semua yang tentuna dengan tips yang sangat mudah di pahami.

Cukup itu saja yang bisa admin berikan terkait informasi contoh surat lamaran kerja Bank BCA, namun sekarang bila memungkinkan dan jika anda feedback terhadap contoh surat lamaran kerja Bank BCA ini, cukup hanya tekan tombol share di bawah ini sehingga teman-teman yang lain juga mendapat faedah dari contoh surat lamaran kerja BCA ini.

Dan Akhir kalam sebagai pemanis penutup perjumpaan, saya ucapkan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....Tapi jangan lupa baca juga contoh surat lamaran kerja BPJS Kesehatan, Siapa tau nantinya juga diperlukan sebagai alternatif lainnya.

0 komentar:

Post a Comment