CONTOH SURAT LAMARAN KERJA PT NESTLE

Kepada Yth,
Pimpinan
PT. NESTLE INDONESIA
Cabang Jakarta
Jl. Diponegoro No. 6, Jakarat
Up. HRD Manager

Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                         : …………………………………………………..
Jenis kelamin              : …………………………………………………..
Pendidikan terakhir     : …………………………………………………..
Alamat                       : …………………………………………………..
Agama                       : …………………………………………………..
[Tambahkan Item Lain Jika Perlu ]

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di [ TV, Koran, Majalah, Internet, dll ] terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. [ Nama Perusahaan] Cabang [ Nama Kota ] untuk ditempatkan dibagian [ Posisi / Jabatan ], maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
  1. Foto copy Ijazah.
  2. Foto copy transkrip nilai.
  3. Daftar riwayat hidup.
  4. Foto copy KTP
  5. Pas Foto Terbaru
  6. Sertifikat
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Jakarta, 1 Maret 2017
Hormat saya,



………………………..

Dengan anda sudah melihat contoh draft surat lamaran kerja di pt nestle maka seharusnya anda sudah memahami bagaimana penampakannya, dan setelah anda menulisnya dengan sangat baik karena ketelitian yang anda miliki, yang disini adalah sangatlah penting untuk diperhatikan apalagi pada penulisan alamat tujuan surat lamaran anda.

SURAT LAMARAN KERJA PT NESTLE

Tidak lain alasan kenapa saya share tentang hal ini adalah karena akhir-akhir ini Pt.Nestle Indonesia sedang gencar-gencarnya merekrut karyawan baru untuk perusahaan tersebut, jadi sobat yang masih belum bekerja tunggu apa lagi segera tuliskan surat lamaran mu dengan menarik dan jangan lupa juga melampirkan kelengkapan adm lainnya seperti curiculum vatae (cv), ijazah terkahir dan juga pas photo.
Kesimpulan


Bekerja pada sebuah perusahaan sekelas PT. Nestle Indonesia sangatlah menjanjikan untuk melanjutkan kelangsungan hidup kita, maka jangan segan-segan untuk langsung mengajukan surat lamaran nya ke perusahaan kelas international tersebut.

0 komentar:

Post a Comment