CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN KANTOR KPP PRATAMA

Siapa sih yang tidak ingin bekerja di kantor pelayanan pajak pratama atau sering di singkat dengan kantor KPP Pratama.....?
SURAT LAMARAN PEKERJAAN KANTOR KPP PRATAMA

Untuk bisa bekerja di kantor tersebut setidaknya sobat sudah mengantongi ijazah yang seminimal nya anda merupakan lulusan ilmu sekretaris baik itu dari DIII maupun pendidikan Sarjana.

Dengan sobat sudah menyiapkan persyaratan utama seperti yang saya sebutkan di atas, maka selanjutnya sobat bisa melirik dimana sobat ingin di tempatkan nantinya atau bagian mana yang akan anda isi.

namun pada pertemuan kali ini saya tidak akan membahas terlalu dalam tentang bagaimana prospek bekerja di kantor KPP Pratama, tetapi saya akan membahas bagaimana,....?

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DI KANTOR KPP Pratama.


Medan, 28 Februari 2017
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
Kantor KPP PRATAMA
Di_
       Kota Medan

Hal: Permohonan Lamaran Kerja



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama: 
Tempat & tgl. Lahir :
Jenis Kelamin:
Agama:
Pendidikan/ Jurusan: DIII Kesekretariatan
Alamat:
No. HP:

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/ Ibu pimpinan agar sudi menerima saya sebagai salah satu karyawan di Kantor KPP PRATAMA yang Bapak/ Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
  1. Surat lamaran
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Pas Phot Ukuran 5 In sebanyak 1 lembar
  5. Foto Copy KTP

Demikian Permohonan ini saya ajukan besar harapan saya agar terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak / Ibu saya ucapan terima kasih.



Hormat Saya
Pemohon,


(NAMA SOBAT PELAMAR)

Jangan Lewatkan Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Honor Kantor Dinas PU

Yah, sepertinya sobat sudah sangat mengerti dengan contoh surat lamaran pekerjaan yang hendak di tujukan kepada kantor KPP Pratama di daerah sobat masing-masing, semoga bisa di terima untuk bekerja di sana ya sobat, tetap semangat walau sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sobat inginkan, apa lagi di kantor KPP Pratama pasti sangat banyak pesaing yang sudah siap mendahului kita.

0 komentar:

Post a Comment