Contoh Lamaran Pekerjaan Tenaga Fasilitator Lapangan BSPS


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu PPK Rumah Swadaya  
Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan
Satuan Kerja Non Vertikal Penyediaan Perumahan
Provinsi Aceh

            di - Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya recruitment tenaga kerja yang saya dapatkan dari media elektronik. Saya bermaksud untuk melamar sebagai tenaga kerja dan bergabung dibawah arahan/bimbingan Bapak/Ibu. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah Tenaga Fasilitator Lapangan pada kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Aceh Tahun Aggaran 2019.

Berikut ini adalah biodata singkat saya :

Nama                          
Tempat / Tgl Lahir       
Pendidikan Terakhir     : S1 /Pendidikan Agama Islam
Alamat                         
Telepon (HP)              

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik seperti MS Office Word, Excell, Power Point, Internet dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Untuk melengkapi kelengkapan administrasi, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup / CV
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Ijazah Terakhir & Transkrip Nilai
  • Foto Copy NPWP
  • Surat Pernyataan Sesuai Format Yang Disyaratkan
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya. Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




.............................

0 komentar:

Post a Comment