SURAT PERNYATAAN UNTUK PENYESUAIAN IJAZAH

Assalamualaikum teman teman kantor unie,
Bagaimana keadaan sobat semuanya,,,?
saya harap sedang dalam keadaan sehat walalfiat dan senantiasa di limpahkan rahmat nya selalu.

Bagi anda yang sudah sukses menyandang status pekerjaan sebagai PNS dan pastinya anda juga akan terus berusaha mencapai titik karir terbaik anda yang hanya anda punya sekali dalam seumur hidup anda menjadi bagian dari abdi Negara yaitu sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Namun tidak hanya sampai di situ, kebanyakan dari para PNS menginginkan pangkat dan jabatan tinggi di bidangnya masing-masing, semisalnya anda sudah lulus menjadi CPNS dengan ijazah SMU, dan dengan hanya berbekal ijazah SMU kemungkinan anda hanya bekerja sebagai Pengatur Muda dengan Golongan II/a.

SURAT PERNYATAAN UNTUK PENYESUAIAN IJAZAH


Akan tetapi anda akan di berikan peluang untuk melanjutkan kuliah dan kemudian setelah anda mendapatkan ijazah sarjana anda, maka anda akan di perkenankan untuk penyesuaian ijazah dan kemudian setidaknya anda akan naik golongan yang tentunya jabatan anda juga naik beserta gaji yang masuk ke rekening anda juga akan berubah nominalnya menjadi lebih tinggi dari sebelum nya.

nah oleh karena itu, bagi anda yang kesulitan tentang hal penyesuaian ijazah, maka pada kesempatan ini saya akan berbagi dengan teman teman yang baik hati semuanya disini, tentang contoh surat penyesuaian ijazah seperti yang anda lihat di bawah ini.


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
           
            Nama.....................: JUNAIDI
            Nip...........................: 651651561561561561
            Tempat/Tgl Lahir.....: Medan, 30-12-1970
            Jabatan.....................: Calon Guru
            Unit Kerja ................: SD Negeri 9 Medan, Kota Medan
            No. KTP....................: 11565145146565
            Jenis Kelamin...........: Laki-laki
            Agama.....................: Islam
            Alamat......................: Drien Puntong, Kec. Meurah Mulia
            No. Telepon..............: 0852 75125612

Menyatakan bahwa :

Ijazah yang akan saya sesuaikan dalam data kepegawaian saya sebagaimana tersebut di bawah ini :

            Data ijazah yang akan disesuaikan                 :
a.       Tingkat Pendidikan................................: Sarjana Pendidikan Islam (S.P.I)
b.      Jurusan/ Prodi.........................................: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
c.       Universitas/ Perguruan Tinggi/Sekolah..: AR-RANIRY Darussalam - Banda Aceh
d.      Nomor dan Tanggal Ijazah......................

Benar bahwasanya ijazah yang saya peroleh sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan jika kemudia hari ternyata ijazah tersebut saya peroleh dengan cara yang ilegal (ijazah palsu) atau tidak diakui maka saya bersedia dikenakan sanksi hukuman disiplin dan sanksi pidana/ perdata sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

            Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Mengetahui
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kab. Aceh Utara



SAIFULLAH, M.Pd
Pembina TK.I
Nip. 19680217 561515615611 001

Meurah Mulia, 27 Maret 2017
Yang membuat pernyataan,



JUNAIDI
Nip. 515615615615611









SURAT PERNYATAAN TIDAK MENUNTUT PENYESUAIAN IJAZAH


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
           
            Nama                          
            Nip                             
            Tempat/Tgl Lahir       
            Jabatan                         
            Unit Kerja                  
            No. KTP                     
            Jenis Kelamin              : Laki-laki
            Agama                         : Islam
            Alamat                         
            No. Telepon               

Menyatakan bahwa :

Pada saat ini saya mengikuti pendidikan Strata Satu  (S1) pada AR-RANIRY Darussalam - Banda Aceh apabila saya telah memperoleh gelar sarjana maka saya tidak akan menuntut penyesuaian ijazah ke dalam pangkat yang lebih tinggi jika belum tersedia formasi.

            Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


Meurah Mulia, 27 Maret 2017
Yang membuat pernyataan,



JUNAIDI
Nip. 562656615616
Mengetahui
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kab. Aceh Utara



SAIFULLAH, M.Pd
Pembina TK.I
Nip. 19680217 199801 1 001





0 komentar:

Post a Comment