LAMARAN KERJA HONOR DINAS PEKERJAAN UMUM

Ingin lamar kerja di salah satu instansi pemerintah, seperti pada Dinas Pekerjaan Umum, anda bisa bisa melihat referensi berikut ini tentang cara menulis surat lamarannya agar mendapatkan perhatian khusus dari dinas pemerintahan sebagaimana saya sebut diatas, membuat surat lamaran yang baik adalah langkah awal yang paling harus anda pertimbangkan untuk menguraikan kata-kata dengan teliti sehingga HRD dari Dinas Pekerjaan Umum yang anda tuju, melirik berkas yang anda kirim.

LAMARAN KERJA HONORER DINAS PEKERJAAN UMUM

Tidak dipungkiri lagi yang bahwa menjadi salah seorang honorer di salah satu instansi pemerintah akan menjadi investasi waktu jangka panjang kita, sehingga nantinya kita akan di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengingat saat ini, salah satu syarat menjadi PNS adalah 98% di dasarkan pada pengabdian kita selama menjadi tenaga honorer atau tenaga bakti sukarela di mana tempat dinas kita sehari-hari yang tentunya juga dengan adanya berkas kita di ruang tata usaha yang pernah kita ajukan saat melamar pekerjaan pertama kali.

jangan lewatkan contoh surat lamaran kerja kantor dewan

SURAT LAMARAN KEJA DINAS PEKERJAAN UMUM DI BAWAH INI, BISA MENJADI REFERENSI ANDA.

Perihal             : Lamaran Kerja
Lampiran         : 5 (Lima) Lembar

Kepada
Kepala Sub Bidang Kepegawaian

Dinas Perhubungan Kota Medan
Jalan Si ginting  Raya 2 No. 3 Medan

Dengan hormat,
saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Mukhlisin
Tempat,tanggal lahir   : Siantar, 18 April 1984
Alamat                         : Jalan Biru Tua Denai No. 4 Siantar
No.Telepon                 : 08952 45xx 55xx
Pendidikan                  : S1 Teknik Informatika
Bermaksud untuk mengajukan lamaran sebagai staff IT pada dinas yang Bapak/Ibu pimpin saat ini . Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
  1. Curiculum Vitae
  2. Photo Copy Ijazah
  3. Photo Copy Transkrip Akademik
  4. Photo Copy KTP
  5. Photo Berwarna Ukuran 3 x 4, 2 Lembar
  6. Copy Sertifikat Pelatihan Software Komputer
Selama ini Saya belum pernah mempunyai pengalaman kerja, tetapi saya pernah magang sebagai teknisi komputer di PT. Telkom dan mendapat nilai yang memuaskan. Saya cukup ahli dalam bidang komputer terutama pada bidang software, jaringan komputer dan internet, karena saya banyak mengikuti pelatihan – pelatihan, baik yang bersertifikat maupun tidak. 

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan Bapak/ Ibu dapat mempertimbangkan permohonan lamaran saya. Atas segala perhatian dan kesempatan yang Bapak/ Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

Medan, 23 Mei 2016
Hormat saya,



Mukhlisin
Dengan adanya contoh surat lamaran pekerjaan dinas pekerjaan Umum yang di tujukan kepada salah satu instansi pemerintah ini, semoga kita semua yang mengajukannya di terima semuanya di dinas pekerjaan umum, dan mendapatkan rezeki yang halal, hingga sampai mencapai karir tertinggi sobat, amin,..........

0 komentar:

Post a Comment