Contoh Rekomendasi Camat Syamtalira Bayu

Seperti yang saya telah saya katakan sebelumnya, saya masih punya banyak contoh berbagai surat yang akan saya bagikan di sini untuk dipergunakan seperlunya dan tidak menyalahi aturan, dan yang perlu di ingat yang saya bagikan hanya contohnya saja untuk memudahkan pembaca semua dalam menyusun sebuah konsep surat.

dan kali ini saya akan membagikan sbuah contoh Rekomendasi Camat





PEMERINTAH KABUPATEN ACEH UTARA
KECAMATAN SYAMTALIRA BAYU
Jln. Medan – Banda Aceh Telp / Fax (0645) 83465



REKOMEDASI
Nomor:451/ /


1.  Sehubungan dengan permohonan dari Panitia ”Pembangunan Balai Pengajian Meunasah” Gampong ........Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, Nomor : ....../........../........../III/2016, Tanggal 24 Maret 2016, Perihal Mohon Bantuan Pembangunan Pagar Meunasah yang dialamatkan kepada Bapak Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di Banda Aceh dan tembusannya turut disampaikan kepada kami.


2.  Berkenaan dengan hal tersebut diatas, dipihak kami tidak menaruh keberatan sejauh fakta data di lapangan mendukung dan sepanjang tersedianya anggaran serta tidak bertentangan dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.


3.  Demikian rekomendasi ini dibuat untuk digunakan seperlunya.


Bayu, 24 Maret 2016 M
15 Jumadil Akhir 1437 H
CAMAT SYAMTALIRA BAYU




T. BUSTAMAM, S. Sos
Pembina Tk. I
NIP. 19660514 198607 1 001

1 comment:

  1. Thanks, membuat saya lebih mudah dalam berurusan dengan administrasi pemerintahan

    ReplyDelete