Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik 2016


Contoh surat lamaran kerja yang sudah saya rangkai dan sampaikan di kantor unie kali ini ditujukan untuk melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan berbasis PT. Arina Multi Karya (hanya contoh saja dan sobat bisa merenovasinya sendiri sesuai hasrat sobat untuk melamar pekerjaan di mana), dalam surat yang sudah saya siapkan disini pemohon lamaran kerja harus menyediakan informasi pribadi selengkap-lengkapnya yang terdiri identitas pelamar beserta basic yang dimiliki untuk meyakinkan perusahaan yang kita tuju sebagai langkah melamar pekerjaan memberikan outcome positif bagi pelamar pekerjaan.

contoh surat lamaran kerja
Nah, sebelumnya saya juga sudah membuatkan sebuah contoh surat lamaran kerja pada  Pabrik Kelapa Sawit. dan contoh surat lamaran kerja Tenaga Honorer/Tenaga Honorer Murni . dalam hal membuat surat lamaran kerja yang baik sobat bisa mendapatkan contoh seperti yang saya contoh kan dibawah ini.

BEGINILAH CONTOH SURAT LAMARAN KERJA PERUSAHAAN



Hal: Lamaran Pekerjaan                                                                       

Lhokseumawe, 28 Juli 2016
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. ARINA MULTI KARYA
Di_
Tempat

Dengan hormat,

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di PT. ARINA MULTI KARYA yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan, melalui surat permohonan ini saya siap untuk memberi sumbangsih waktu tenaga saya apabila diperlukan dan PT. ARINA MULTI KARYA sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
  • Nama                        : isikan Nama Lengkap Sobat Pelamar Pekerjaan
  • Jenis Kelamin            : sudah tau kan sobat isikan apa disini
  • Tempat & tgl. Lahir    : Nah kalau disini isi lah sesuai dengan KTP Sobat
  • Alamat                       : ini juga harus lengkap sampai dengan kecamatan dan kabupaten alamat sobat
  • No. HP                      : terserah sobat berapa nomor hp.sobat yang penting bisa di hubungi
  • Pendidikan Terakhir   : tergantung apa pendidikan soba, minimal SMA lah


Untuk melengkapi beberapa data yang dipelukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pimpinan di waktu yang akan datang saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

  1. Pas Foto 3 x 4 (2 lembar)
  2.  Surat lamaran kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4.  Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Foto Copy Kartu Keluarga (KK)


Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerja sama dari bapak/ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya Pemohon,



NAMA PELAMAR KERJA



Demikian contoh surat lamaran kerja terbaik yang dapat saya contohkan semoga bermanfaat, dan apabila ada pertanyaan tentang contoh surat lamaran kerja yang sudah saya sampaikan sobat bisa post kan komentar sobat dalam kolom komentar tentang surat lamaran kerja terbaru 2016 ini.

0 komentar:

Post a Comment